Siapakah Laki-Laki yang Mendapat Julukan Pedang Malam? Baca Kisahnya!!!

Sejarah merupakan catatan yang paling jujur di masa lalu. Maka jangan pernah lupakan sejarah.

qutaibah

Congkop.com. Namanya Muhammad al-Fatih. Dia di kenal dengan orang yang gemar solat Tahajjud. Pada usia 21 tahun dia telah menjadi panglima berhasil menaklukkan eropa. Kesuksesannya inilah yang di kenang sepanjang sejarah. Sebagai jenderal dia memimpin pasukan islam menaklukkan benteng Imperium Byzantium Konstantinopel. Setelah di taklukkan kota ini di ubah menjadi Istambul.

Muhammad al-Fatih, “si Pedang Malam” sanggup merontohkan super power Romawi. sejak kecil dia dididik oleh seorang ulama. Diapun tumbuh menjadi remaja yang  memiliki kepribadian mulia. Ia diangkat menjadi sultan pada usia 19 tahun untuk menggantikan ayahnya. Sifatnya tenang, pemberani, sabar, tegas dalam membuat keputusan dan mempunyai kemampuan mawas diri yang luar biasa.

zackbamna-muhammad-al-fatih-sosok-pemuda-tangguh_1024

Sang “Pedang malam” senantiasa diasah dengan tulus ikhlas dan khusuk di malam hari melalui Tahajjud. Kisah pedang malam yang menjadi rahasia sukses dari seorang pribadi pengubah sejarah. Karena solat Tahajjudlah yang membangun kekuatan rohani beliau sehinnga meraih kesuksesan. Berkat perjuanganlah islam jaya dan terpancar cahayanya selama 500 tahun di bumi eropa sejak abad ke 15.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sinema izle