Tuhan Tidak Pernah Diam, Dia Selalu Melihat Umatnya Yang Butuh Pertolongan

Saat kau merasa tersakiti, saat kau merasa dizholimi, saat kau merasa terpuruk jangan pernah kamu berhenti meminta pertolongan pada Tuhanmu.

Sebab Tuhanmu tidak akan pernah diam dan membiarkan mu begitu saja dengan sejuta masalah dan penderitaan hidup yang kamu alami. Dia pasti akan selalu ada dan memberikan pertolongannya pada kamu yang membutuhkannya, maka jangan pernah berhenti putus asa meminta pertolongan pada Tuhanmu.

Tuhan Tau Jika Saat Ini Kau Dalam Kesulitan, Hanya Saja Tuhan Ingin Tau Seberapa Kuat Kamu Menghadapinya

hipwee-pria-sedang-berdoa

Tuhanmu selalu tau kapan kamu merasa putus asa, sedang mengalami kesulitan hidup, sedang dianiaya, sedang difitnah, atau sedang mengalami kesulitan hidup lainnya. Jika saat ini kamu merasa beban hidupmu sangatlah berat melebihi batas kemampuanmu, percayalah tuhan sedang mengujimu untuk melihat seberapa kuat kamu menghadapinya, sebelum akhirnya Ia akan memberikan pertolongannya padamu.

Kamu Tidak Dapat Melihat Pertolongan Tuhan Tetapi Kamu Akan Merasakan Pertolongan Tuhan Di Dalam Dirimu

22badanbukti_field_image_listing_featured.variant

Meskipun ditolong kamu tak akan pernah melihat pertolongan Tuhan itu, karena Tuhan tidak menolong hambanya secara langsung, namun yang pasti kamu akan merasakan pertolongan Tuhan dalam dirimu, hingga mampu membuatmu bersyukup. Maka teruslah yakin bahwa dalam keadaan apapun kalau sudah waktunya ditolong kamu pasti akan mendapatkan pertolongannya.

Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Datang Terlambat

Tuhan Tidak Pernah Diam, Dia Selalu Melihat Umatnya Yang Butuh Pertolongan

Jangan pernah berpikir dan menggap bahwa pertolongan Tuhan iti datangnya di akhir atau terlambat. Mungkin sesuatu yang kamu anggap akhir itu bukanlah akhir dari penderitaanmu, kau tak pernah membayangkannya bukan?. Pertolongan Tuhan akan datang diwaktu yang tepat, akan menyelamatkanmu, akan menguatkanmu, akan membahagiakanmu diwaktu yang tepat. Diwaktu dimana kamu tidak akan pernah menyangka akan mendapatkan pertolongan itu.

Tuhan Itu Baik Dalam Segala Perkara Dan Baik Kepada Siapapun Yang Butuh Pertolongannya

Tuhan Tidak Pernah Diam, Dia Selalu Melihat Umatnya Yang Butuh Pertolongan

Tuhan itu baik dalam segala perkara, ia akan mengangkatmu ketika kamu jatuh, kamu akan dicukupkan jika kurabgab, kau akan dikuatkan ketika lemah, ketika kamu ketakutan ia akan menyertaimi, ketika kamu kesusahanakan ditolongnya. Tuhan itu juga baik pada setiap ciptaannya, yang berjiwa baik akan selalu dilindungi dan yang belum baik akan diberikan kesempatan dan hidayah untuk menjadi orqng baik, selanjutnya tinggal pilihanmu menerima kesempatan itu atau tidak.

Karenanya Jangan Pernah Berhenti Berdoa Memohon Pertolongan Pada Tuhanmu

Tuhan Tidak Pernah Diam, Dia Selalu Melihat Umatnya Yang Butuh Pertolongan

Tuhanmu memang tidak akan pernah meninggalkanmu, namun tidak berarti kamu harus berhenti memohon pertolongan hanya karena Tuhan tau dan selalu membersamaimu. Sekali-kali jangan lupa untuk mensyukuri hidupmu dan segala pertolongan Tuhanmu, agar kamu tidak menjadi orang yang lupa diri.

Sumber : duapah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sinema izle